Download GTA Vice City Full Version

UmmuBlogger sharing game lagi kali ini sharing PC game Grand Theft Auto Vice City pasti semua sudah tahu kan GTA itu seperti apa. Grand Theft Auto Vice City (GTA VC) adalah permainan video keempat dari franchise Grand Theft Auto. Didesain di Britania Raya oleh Rockstar North (sebelumnya DMA Design) dan diterbitkan oleh Rockstar Games, permainan ini diluncurkan pertama kali di Amerika Utara pada tanggal 27 Oktober 2002 untuk PlayStation 2 dan dengan cepat menjadi permainan video dengan penjualan terbaik tahun itu. Pada bulan Juli 2006, Vice City menjadi permainan PlayStation 2 dengan penjualan terbaik sepanjang masa, yang penjualannya hanya mampu dilampaui oleh Grand Theft Auto: San Andreas, seri kelima permainan Grand Theft Auto.Vice City juga termasuk ke dalam "100 permainan video favorit pembaca" menurut majalah Jepang Famitsu. Mengikuti sukses ini, Vice City diterbitkan di Eropa, Australia, dan Jepang, dan dibuatkan juga versi PC-nya. Rockstar Vienna juga menjual paket game ini dengan game sebelumnya, Grand Theft Auto III, dan memberinya nama Grand Theft Auto Double Pack untuk Xbox.

Picnya ada di bawah ini :




saya sudah upload ke Mediafire menjadi 3 Part , dan game ini tidak perlu di instal alias Portable langsung di ectract dan langsung di jalanin dan jangan lupa untuk SETUP.REG di double klik.

Part 1 Part 2 Part 3

Kalau mau cheatnya silahkan click link di bawah :

Previous
Next Post »
1 Komentar
avatar

mksih ya udah ngepostin game kesukaanku...........I like it.... mas/mbak ada gk game The Sims 3 free full version ?

Balas

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.