Foto Personil Terbaru Cherrybelle

Saya udah tau siapa personil baru cherry belle,saya cuma dikasi tahu tuh sama teman. Teman aku kan punya BB, terus dia BBM ama temannya, terus teman aku nanya " Boleh gak aku minta foto personil terbaru Chibi?"
Saya harap Twibi & Twiboys suka sama Personil terbaru Chibi. Aku lihat sih,dia cantik. Aku cuma tahu satu orang aja. Ini dia Fotonya tapi fotonya cuma satu. Maaf ya..


Tadaaa... Cantik kan...?? Tapi kayaknya lebih cantikan Devi Sama Wenda sih yah.. hehehe.. emang lohhh....  Mungkin namanya : Annisa Putri Granger Minhae.Cukup disini saja ya.. Bye
Previous
Next Post »
0 Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.