Download Soal-Soal Latihan UN 2011-2012


Ujian Nasional (UN) merupakan sebuah proses pengukuran hasil belajar siswa SD/MI kelas VI yang dilaksanakan secara Nasional. Hasil Ujian Nasional dan Ujian Sekolah menjadi acuan yang penting di dalam menentukan kelulusan siswa.
Disisi lain, adanya persaingan yang ketat dalam mendapatkan sekolah menengah pertama, menuntut siswa memperoleh nilai tertinggi agar mampu mendapatkan sekolah yang sesuai dengan impiannya. Persaingan yang ketat tersebut sah-sah saja manakala dilakukan dengan menjunjung tinggi kejujuran dan sportifitas, sehingga dapat dihasilkan lulusan yang benar-benar bermutu dan berkualitas serta dapat dipertanggungjawabkan secara moral.
Untuk membantu para guru, orang tua, dan siswa saya mencoba membedah kisi-kisi UN dan menjabarkannya dalam bentuk soal-soal latihan. Mudah-mudahan soal-soal latihan ini sedikit membantu para guru, orang tua dan siswa untuk lebih intensif mempersiapkan diri menghadapi Ujian Nasional, apabila ada kesalahan dalam editing soal saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.

“ MARI KITA LAKSANAKAN UN 2011-2012 DENGAN JUJUR, PERCAYA DIRI DAN KERJA KERAS UNTUK MERAIH PRESTASI “
BUAT SEMUA YANG TELAH DOWNLOAD SOAL-SOAL LATIHAN UN SD DI BLOG INI, SAYA MOHON MAAF JIKA TIDAK BISA MEMBALAS SEMUA KOMENTAR ANDA, DAN SAYA DOAKAN SEMOGA SUKSES DENGAN NILAI YANG MEMUASKAN. MUDAH-MUDAHAN KITA BISA KETEMU LAGI DENGAN SOAL-SOAL LATIHAN UN 2012-2013
SILAHKAN DOWNLOAD DI BAWAH INI KLIK JUDUL SOAL
SUKSES UN MAT PAKET 3 ,  SUKSES UN MAT PAKET 4 By : Onny rudianto )
MATEMATIKA UN 2012  1MATEMATIKA UN 2012 2,  ( By: Usman Jayadi )
BIMBEL UN MAT 2012 ,  ( By: Masthox )
-
SUKSES UN IPA PAKET 3 , SUKSES UN IPA PAKET 4 ( By : Onny Rudianto )
IPA UN 2012 1 , IPA UN 2012 2( By : Usman Jayadi )
TRYOUT IPA 1TRYOUT IPA 2TRYOUT IPA 3( By : Sugeng Hadi )
BIMBEL UN IPA 2012 ,  ( By: Masthox )
-
SUKSES UN BHS INDONESIA PAKET 1 ( By: Onny Rudianto )
BHS INDONESIA UN 2012 1, BHS INDONESIA UN 2012 2 ( By: Usman Jayadi )
BIMBEL UN BI 2012 ,  ( By: Masthox )
-
-
AGAMA ISLAM  1, AGAMA ISLAM 2 ( By : Usman Jayadi )
-
-
-

Previous
Next Post »
0 Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.