TRIK MENDAPATKAN 1000 FOLLOWER TWITTER GRATIS!!!!

trik mendapatkan 1000 follower twitter gratis yang akan diulas kali ini. Twitter follower bagi beberapa blogger dianggap sebagai acuan popularitas sebuah blog. Namun bagi blogger yang lain, ada pula yang lebih memanfaatkan follower twitter sebagai media untuk mendatangkan trafik tambahan ke blognya dengan cara berbagi link artikel. Terlepas dari maksud follower twitter tadi, maka muncul pertanyaan bagaimana caranya untuk mendapatkan follower twitter dengan cepat dan gratis? Ada beberapa trik aman yang digunakan untuk bisa menambah follower twitter ini dengan cepat. Meskipun sekarang ini sudah banyak yang menggunakan bot namun harap diingat bahwa cara ini tidak aman dan juga tidak permanen.

cara menambah follower twitter

Untuk mendapatkan 1000 follower twitter selain dapat dilakukan secara normal yaitu dengan mem Follow twitter sebanyak-banyaknya, dengan berharap mereka balik mem follow kita, namun tingkat keberhasilan trik ini cuma berkisar 10-20% saja. Misalkan kita mem follow 100 orang, biasanya yang balik mem follow hanya berkisar 10-20 orang saja. Sedangkan jika kita Following terlalu banyak, dibanding Follower kita biasanya twitter akan melakukan suspended.

Dibawah ini beberapa situs perantara yang bisa sobat gunakan untuk mendapatkan follower twitter dengan cepat dan gratis.
   
Twitter adder ini sebenarnya adalah sebuah software berbayar, namun anda bisa memanfaatkan versi demonya untuk menguji kemampuannya. Software ini bisa menfilter dan mencari berdasarkan keyword yang anda masukkan, Automatic Follow, membuat daftar blacklist account yang tidak anda inginkan.
Twitter adder ini juga bisa melakukan direct message secara otomatis, dan masih banyak fitur-fitur lainnya yang cukup handal. Yang disayangkan adalah Twitter Adder ini merupakan layanan berbayar. Tapi tenang dulu, sobat bisa mencoba versi demonya DISINI.

twitter adder

2. Twiends
Twiends adalah sebuah salah satu situs yang bisa anda gunakan untuk bisa mendapatkan Follower Gratis. Saat anda membuat Account anda 2 pilihan yaitu Free Account atay Paid Account. Prinsip dari Free Account, adalah anda harus mendapatkan kredit (seeds), dengan mem follow twitter orang, saat anda mem follow anda akan mendapatkan kredit (seeds). Saat kredit (seeds) anda banyak, maka akan semakin banyak pula anda akan di Follow. Untuk Paid Account, anda membeli jumlah kredit (seeds) tertentu, dengan modal kredit (seeds) yang anda beli, maka anda akan di Follow.

twiends

Cara lain untuk bisa mendapatkan Follower Twitter secara gratis adalah dengan menggunakan jasa PlusFollower, ada 2 versi, Versi free dan Premium. Perbedaannya cukup mencolok, karna saat anda mendaftar sebagai Premium member, anda langsung mendapatkan 1000 follower secara lanngsung saat itu juga, sedangkan dan bekerja autopilot dan real time. Namun untuk menjajakinya terlebih dahulu anda bisa menggunakan Free membernya, dulu sambil mempelajari fasilitas-fasilitas dalamnya.

plus follower

Selain 3 situs diatas, anda juga bisa mencoba trik mendapatkan 1000 follower twitter gratis ini melalui situs penyedia follower lainya dibawah ini :
http://followback.info/
http://letgetmorefollowers.info
http://hitfollow.info
http://newfollow.info
http://bigfollow.net
http://maisfollowers.net

Sekian tips blogging tentang Trik Mendapatkan 1000 Follower Twitter Gratis kali ini. Selamat mencoba.
Previous
Next Post »
0 Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.