CARA MENGECEK NOMOR HP SENDIRI ( TELKOMSEL, SIMPATI )

Halo agan-sista :)

Udah lama saya gak nge-post, soalnya lagi sibuk.Anyway, sekarang aku mau ngasih tau cara nge-cek nomor hp sendiri ( TELKOMSEL) well, ini aku share, soalnya kemarin kan ya, kan aku beli nomor baru tuh, terus udah register, kartunya aku buang aja tuh padahal belum hafal x_x ( salah sendiri sih ye :p ) jadi aku googling tuh, cara ngecek nomor hp sendiri.. jadi sekarang aku tau cara nge-cek nomor hp sendiri..cara ini aku share ke agan-agan sista yang belum tau ya ( walopun udah ada di websitenya TELKOMSEL, hehe ) ini nih caranya, cekidot>>>

Telkomsel

Cek Nomor Telkomsel ( Simpati dan AS )

Ketik : *808# kemudian tekan tombol Call




Gitu aja :p hehe, singkat dan easy kan? ( sorry ye pake bahasa campur2, wkwk )

Previous
Next Post »
0 Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.