Olivia Tewas Mengenaskan, Artis Natalie Margareth Tak Berhenti Menangis


KillerLight Artis Natalie Margareth berada di Rumah Duka RS Dharmais, tempat jenazah Olivia Dewi, disemayamkan. Air mata tak mau berhenti mengalir di pipi Gadis Sampul 1992 ini. Natalie adalah ibu tiri Olivia.

Pantauan detikcom di Rumah Duka RS Dharmais, Jl S Parman, Jakarta Barat, Natalie yang berurai air mata dituntun masuk ke Rumah Duka oleh teman-temannya. Wajah cantik Natalie tampak luar biasa sedih dan lemas.

Sedangkan sang ayah yang datang mengenakan baju hitam dan celana jeans biru menumpang mobil Infiniti fx50 S bernopol B 90 NDO, tampak lebih tegar. Dengan sedikit menunduk, sang ayah masuk ke rumah duka tersebut.

Kecelakaan yang merenggut nyawa Olivia terjadi saat mobil yang dikendarai siswi sekolah Morning Star Academy (MSA) Jakarta ini, melaju dengan kecepatan 80-90 km/jam menuju arah Bundaran HI pada pukul 03.00 WIB tadi. Nissan Juke itu lantas menabrak tiang reklame dan terbakar di depan Wisma Nugra Santana.

Olivia tewas terpanggang. Polisi yang datang ke lokasi kejadian kesulitan mengevakuasi gadis 17 tahun itu karena pintu mobil terkunci. Alhasil Olivia tewas terpanggang. Badannya hanya menyisakan tengkorak. Sedangkan bagian bawah tubuhnya hancur.

Sementara rekan runner up Gadis Sampul 2010 ini, Joey Sebastian, yang turut menumpang mobil itu, mengalami luka-luka dan tengah mendapat perawatan medis di RS Gading Pluit.

^_^_^_^_^_^_^_^_^Semoga_Bermanfaat^_^_^_^_^_^_^_^_^
Previous
Next Post »
0 Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.